PENANAMAN KAYU TUTUP SUMBER AIR

gemaharjo 26 Desember 2021 02:50:47 WIB

Dengan menanam satu pohon artinya menanam sebuah harapan dunia ini jadi lebih baik, lebih sehat bagi generasi penerus kita nanti. Satu pohon bisa menghasilkan berjuta - juta oksigen yang dibutuhkan manusia  jum’at tanggal 24 Desember 2021

Pemerintah Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Bersama Lembaga Karangtaruna Desa dan Lembaga Forum Anak Desa ( FAD ) Desa Gemaharjo mengadakan kegiatan penanaman kayu tutup sumber Bertempat di Area Telaga Ndolog  Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Melaksanakan Kegiatan Penanaman  Pohon Tutup Sumber air. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul  13.00 WIB diawali dengan do’a bersama dilanjutkan dengan arahan arahan dari Bapak KRPH Kampak Selatan dan Bapak Hardiyanto selaku PLT Sekcam Kecamatan Watulimo tentang kegiatan yang dilaksanakan tersebut.    

        Ikut serta dalam kegiatan tersebut adalah semua Perangkat Desa Gemaharjo, Anggota BPD Desa Gemaharjo, BKTM, Babinsa, LMDH, KPSPAM serta anggota Pokmas Pemerhati Lingkungan Desa Gemaharjo. Adapun pohon yang ditanam adalah jenis Pucung Dengan diadakannya penanaman tersebut semoga sumber air yang berada di Area Telaga Ndolog  dapat bertambah besar debitnya atau setidaknya dapat bertahan sampai anak cucu kita menikmatinya. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan melaksanakan kegiatan tersebut. tidak ada kata terlambat untuk kegiatan pelestarian lingkungan hidup. (eko)

Dokumen Lampiran : PENANAMAN KAYU TUTUP SUMBER AIR


Komentar atas PENANAMAN KAYU TUTUP SUMBER AIR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Sejarah Desa Gemaharjo

Lokasi DESA GEMAHARJO

tampilkan dalam peta lebih besar