PENGISIHAN DAN PENGANGKATAN PERANGKAT DESA GEMAHARJO

gemaharjo 06 Januari 2022 04:04:32 WIB

Pengisian Perangkat Desa dengan menggunakan aturan sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 46 tahun 2016  tentang Tentang Mekanisme Dan Tata Cara Pengangkatan, Pelantikan,Pemberian Sanksi Dan Pemberhentian Perangkat Desamulai dirasakan manfaatnya. Seperti tidak adanya gesekan dimasyarakat antara calon terpilih dengan yang tidak terpilih, tingkat partisipasi masyarakat untuk menjadi Perangkat Desa semakin tinggi, serta kualitas pendidikan Perangkat Desa semakin meningkat.

Selasa, 4 Januari 2022 , untuk mengisi kekosongan Perangkat Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, melaksanakan ujian seleksi Perangkat Desa. Pelakasanaan ujian seleksi Perangkat Desa bertempat di Gedung SD Gemaharjo II Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek , dan kekosongan Perangkat Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek yakni Kasi Pelayanan .

       Dalam ujian seleksi Perangkat Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek diikuti 9 peserta. Antusias masyarakat untuk menjadi perangkat desa sangat tinggi bahkan peserta ujian seleksi Perangkat Desa berasal dari Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, dalam pelaksanaan ujian  panitia bekerjasama dengan pihak ketiga bertujuan agar ujian seleksi Perangkat Desa ini sesuai dengan harapan masyarakat.

     " Kami dalam pelaksanaan ujian seleksi Perangkat Desa panitia bekerjasama dengan pihak ketiga dalam pembuatan soal-soal ujian tersebut dari STKIP PGRI Kabupaten Trenggalek dan di saksikan oleh Instansi Kecamatan Watulimo, Kapolsek Watulimo, BKTM Desa Gemaharjo berharap agar ujian ini berjalan dengan lancar dan tertib, transparan, juga tidak ada unsur KKN.

     Pelaksanaan ujian seleksi Perangkat Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek dimulai pukul 07.30 WIB dan berakhir pada pukul 16.00 WIB dengan hasil untuk jabatan Kasi Pelayanan diraih oleh MAULINDA LAILATUL ROHMAH alamat Dusun Kojur Rt.28 Rw.02 nilai 95. Ujian Seleksi Pengisian Perangkat Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Dokumen Lampiran : perbup nomor 46 tahun 2016


Komentar atas PENGISIHAN DAN PENGANGKATAN PERANGKAT DESA GEMAHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Sejarah Desa Gemaharjo

Lokasi DESA GEMAHARJO

tampilkan dalam peta lebih besar